XtGem Forum catalog
Home
Memilih warna cat tembok, bagus di dalam maupun di luar ruangan, ialah komponen paling penting dikala mendekorasi rumah kamu. Meski kelihatan mudah, ini perlu pemikiran panjang.

Empat Tren Warna Rumah Tahun 2019, Pilih Glamor ataukah Minimalis?

Pemilihan warna cat tembok, baik di dalam maupun di luar ruangan, adalah komponen terutama dikala mendekorasi rumah kamu. Meski nampak mudah, hal ini butuh pertimbangan panjang. Apalagi, warna cat tembok rumah mengalami tren yang senantiasa berganti.

Di tahun ini terdapat 4 tren skema warna rumah yang dapat kamu pilih, menurut Certified Colour Therapist sekaligus Kansai Paint Global Colour Ambassador, Claire Bond. Kamu tinggal menyesuaikan alternatif ini dengan personalitas.

1. Skema warna glamour
Bagi kamu yang memiliki sifat kreatif serta menyenangi bersosialisasi, melainkan tetap menyukai suasana dengan sentuhan personal, kamu bisa memakai warna glamour. Warna hal yang demikian meliputi soft peach yang bisa memberikan dukungan terhadap metode saraf serta memberikan efek kenyamanan, serta biru muda yang bisa meningkatkan sosialisasi Anda dengan tamu yang datang ke rumah.

2. Nuansa warna mewah
Warna mewah atau luxury yaitu warna yang disusun layaknya corak tanah. Ini meliputi coklat, merah tomat, biru gelap serta abu-abu yang sungguh-sungguh pantas bagi kamu yang memiliki apresiasi pada kemewahan budaya. Dekorasi rumah dengan nuansa klasik dan simpel ini diandalkan bisa memberikan efek hening, hangat, dan membumi.

3. Skema warna urban
Pribadi yang suka dengan penemuan kreatif, berjiwa petualang dan aktif tampak amat cocok dengan skema warna urban. Ini mengkombinasikan warna industrial seperti silver dengan warna primer seperti kuning serta biru. Opsi warna ini bisa merepresentasikan individu dengan karakter kuat melainkan gampang didekati, ambisius serta menyenangkan. Sehingga, interior mereka akan nampak bersih serta tak semrawut.

4. Nuansa warna minimalis
Skema ini dipersembahkan untuk mereka yang gemar berdaya upaya, senantiasa mencari kesempurnaan serta pencinta alam. Ini memadukan warna-warna dingin serta jelas seperti kuning serta oranye. Warna tersebut dipercaya bisa meningkatkan konsentrasi dan fokus. Kecuali itu, warna ini pun bisa menghasilkan suasana ruangan yang tak membosankan padahal menggunakan detail interior yang minim.

Simak info seputar Desain rumah minimalis dengan kolam renang disini.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE